Rabu, 10 September 2014

Introduction

Ladies and Gentleman,

Ijinkan saya memperkenalkan diri sebagai FeKimi Saiko untuk saat ini.
Nama yang aneh, saya tahu, tetapi bertujuan untuk memberikan sedikit humor di blog yang isinya mungkin akan mengganggu dan memberi kesuraman dalam kehidupan anda

Konten dalam blog ini adalah kumpulan cerita fiksi yang saya buat dengan tema yang lebih dark dan suram. Saya memutuskan untuk mempublish-nya secara online karena sepertinya lebih mengasyikkan daripada dikirim ke penerbit.

Untuk mengetahui arti nama blog ini, anda sekalian diharapkan dapat membaca cerita-cerita yang saya tulis di sini terlebih dahulu. Cerita yang mungkin jauh dari ekspektasi anda tapi juga mungkin mengganggu pikiran anda.

Sekian perkenalan dari saya.

Semoga anda dapat menikmati dunia Merchants of Death

Terima Kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar